Social Consultancy: Supporting company and organizations to review and develop program, system, and business models that fit to business objectives and socially accountable. Mendukung perusahaan dan organisasi untuk meninjau dan mengembangkan program, sistem, dan model bisnis sesuai dengan tujuan bisnis dan secara sosial akuntabel.
Training & education: Facilitating the capacity development of management and officers especially on social responsibility related skills, human resources related skills, and managerial skills through experiential learning approach. Memfasilitasi pengembangan kapasitas manajemen dan pelaksana secara khusus pada ketrampilan terkait tanggung jawab sosial, ketrampilan terkait sumber daya manusia, dan ketrampilan manajemen melalui pendekatan pembelajaran berbasis pengalaman.
Study & research: Delivering social study and research as required by company and organization to enhance social performance, assess business impacts, and develop socially responsible business practices. Melaksanakan riset dan kajian sosial yang diperlukan oleh perusahaan dan organisasi untuk meningkatkan kinerja sosial, menilai dampak bisnis, dan meningkatkan praktik bisnis yang bertanggung jawab secara sosial.
Project management: Managing social project in cost effective, measurable impact, and socially sensitive manner based on best practices. Mengelola proyek sosial secara efektif biaya, dampak terukur, dan peka sosial berdasar praktek terbaik.
Reporting & communication: Helping company and organization to prepare CSR/sustainable report and communicate it to the stakeholder and public. Membantu perusahaan dan organisasi mempersiapkan laporan keberlanjutan/CSR dan mengkomunikasikannya kepada pemangku kepentingan dan publik.